Terpilih Secara Aklamasi, Nofrian Fadli Akbar Jadi Presma BEM Universitas Riau 

Terpilih Secara Aklamasi, Nofrian Fadli Akbar Jadi Presma BEM Universitas Riau 

CELOTEH RIAU--Nofrian Fadil Akbar  (FKIP 2016 dan Fitrah Agra Nugraha (FMIPA 2016)  terpilih secara aklamasi sebagai Presiden Mahasiswa BEM Universitas Riau periode 2020-2021.

Keduanya resmi menakhodai Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau berdasarkan penetapan dan pengumuman hasil Pemilu Raya Universitas Riau yang digelar secara virtual, Jumat (29/10/2020).

Dengan demikian tak sia-sia pengkaderan yang dilakukan  Dedy Prianto (mantan Wapresma Universitas Riau) .

Nofrian Fadli Akbar usai penetapan dan pengumuman pemilu raya UR 2020 mengatakan, semoga senantiasa bisa menjaga amanah dan tanggung jawab yang diberikan.

"Jabatan ini adalah momen yang sangat berharga, ini akan jadi motivasi tersendiri bagaimana kemudian amanah dan tanggung jawab in bisa terlaksana dengan baik," kata Nofrian 

Senada Wapresma BEM UR terpilih  Fitrah Agra Nugraha menuturkan siap membantu ketua terpilih menjaga komitmennya dan bertanggungjawab untuk kemajuan BEM Universitas Riau.

" Semoga saya bisa membantu  ketua  terpilih agar betul-betul bisa berkomitmen dalam menjalankan tanggung jawabnya dan yang paling penting bisa menyalurkan aspirasi mahasiswa di Universitas Riau," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index